Perempuan Cantik yang Akan Diperiksa Polisi Terkait Kasus Perampokan Sadis di Pulomas

Jakarta – Aparat Polda Metro Jaya akan memeriksa istri ketiga Dodi Triono, korban pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur, untuk melengkapi berkas penyidikan kasus tersebut.

“Istrinya pasti akan diperiksa, tapi untuk hari ini belum dimonitor, belum ada jadwal,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (29-12-2016).

Dodi diketahui menikah dua kali dan telah bercerai. Istri pertamanya bernama Dewi dan istri kedua bernama Almyanda Saphira. Dari Dewi, Dodi memperoleh 3 anak bernama Detri, Dina dan Dini.

Sedangkan dari istri kedua yang akrab disapa Vira, Dodi memperoleh 3 anak yakni Diona Arika Andra Putri (16), Zanette Kalila Azaira alias Anet dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Seperti diketahui Diona dan Gemma tewas dalam perampokan Senin (26-12-2016) lalu.

Meski telah bercerai dari kedua istrinya tersebut, Dodi disebut masih menjalin hubungan baik. Dodi juga dikenal sangat perhatian dan sayang terhadap anak-anaknya. Dodi diketahui kini memiliki istri ketiga bernama Agnesya Kalangi.

Sebelum menikah dengan Dodi, Agnesya berpofesi sebagai model. Agnesya merupakan sosok wanita kelahiran Makassar, 7 April 1997. Posenya pernah terpampang di sejumlah majalah pria.

Dilihat di Facebook ada akun milik Agnesya. Akun itu awalnya dinamai sesuai namanya, namun kini diganti dengan nama ‘AAK’. Di akun Instagram-nya Dodi juga nampak memfollow akun Instagram Agnesya.

Dalam aksi penyekapan dan pembunuhan di Jakarta Timur tersebut, pelaku diketahui membawa sejumlah barang milik korban. Namun pihak kepolisian belum mau membeberkan apa yang dibawa pelaku dari dalam rumah Dodi.

“Saya belum konfirmasi sama Reskrim ya, yang pasti kita senang sudah ketangkap, sedang kita dalami dan menunggu hasil introgasi. Posisinya apa saja dan barang buktinya,” jelas Kombes Argo.

Sejauh ini pihak kepolisian sudah meringkus tiga orang pelaku perampokan rumah Pulomas.

Dua pelaku, yakni Ramlan Butarbutar (RB) dan Erwin Situmorang (ES) ditangkap terlebih dahulu pada Rabu (28-12-2016) siang di Jalan Kalong, Rawalumbu, Bekasi. Keduanya ditembak karena melakukan perlawanan, RB tewas dan ES kini mendapat perawatan di Rumah Sakit Polri.

Polisi kembali menangkap satu pelaku perampok di Pulomas Jakarta Timur atas nama Alfins Bernius Sinaga di perumahan Vilamas Bekasi Jawa Barat, pada Rabu (28-12-2016) malam. Sinaga yang merupakan sopir saat aksi perampokan tersebut juga ditembak di bagian kaki karena melawan. Saat ini tersisa satu pelaku atas nama Yus Pane.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS