Peringatan HUT RI ke 74 Pesan Bupati SukabumiI Agar Lebih Bijak Dalam Menyikapi Media Sosial

Sukabumi – Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke 74 Dilaksanakan oleh Seluruh Komponen, Kalangan dan lapisan masyarakat di seluruh penjuru Nengri,dari Tingkat Nasional sampai tingkat Pedesaan.

Tak terkecuali di Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, pada tanggal 17 Agustus 2019 ini, Memperingati HUT RI ke 74, Dengan Melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, yang diikuti oleh Muspika Kecamatan Gunungguruh  dan lapisan Masyarakat lainnya.

Upacara yang dilaksanakan di lapang Sepak Bola Mangkalaya tersebut mengangkat tema SDM Unggul Indonesia maju, “Dengan Semangat Kemerdekaan Kita Wujudkan SDM Kabupaten Sukabumi Unggul Menuju Indonesia Baru.”

Camat Gunungguruh Erry Erstanto Y S.Ip, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Komandan Upacara Aiptu Ade Hariswanto S.Pd,(Kanit Lantas Polsek Gunungguruh)dan Pembaca Teks Proklamasi Kerdekaan Republik Indonesia dilakukan Oleh Tokoh  Masyarakat Kecamatan Gunungguruh Kabupaten sukabumi Drs Endang Djakatela MM.

Dalam Amanat upacara, Pembinan Upacara menyampaikan Sambutan Bupati Sukabumi H Marwan Hamami MM, yang Diwakilinya,
Peringatan HUT RI ke 74, Agar masyarakat menjadikan momentum ini yang lebih bijak dalam menyikapi media sosial. Jadikan media sosial alat perekat bukan sebaliknya yang justru mudah terhasut dan memecah belah kesatuan dan persatuan kita sebagai warga negara republik Indonesia.

Pembina upacara saat di wawancara wartawan mengatakan,Pihaknya berharap,
Kedepanya mayarakat Lebih bijak lagi dalam menyikapi perkembangan dunia Teknologi dan Dunia Digital supaya Masyarakat lebih Cerdas lagi dalam menilai semua Berita dan Informasi.tuntasnya.

Upacara berjalan lancar dan hikmat dari awal acara sampai akhir, yang ditutup dengan pemberian Penghargaan dari Muspika kepada para pemenang lomba dan Warga yang Berprestasi. (Andrian)

CATEGORIES
Share This