Pisah Sambut Kasek SMPN 1 Setu Berlangsung Meriah

Bekasi – Siswa-siswi SMPN 1 Setu sejak jam 09.00 WIB menyambut kedatangan Kepala Sekolah yang baru. Selaku Kasek yang baru di SMPN.1 Kecamatan Setu disambut para siswa-siswi beserta para guru.

Kedatangan Rd.Dian Nurjanah, M.Pd Kasek yang baru menggantikan Kasek lama Sarip, SPd, dengan didampingi Komite, para guru yang sudah di ruang acara pisah sambut, yg dimeriahkan pentas seni dengan tarian siswi siswi SMPN.1 Setu.

Pisah sambut Kepala sekolah SMPN 1 Setu dilaksanakan di ruang kelas SMPN 1 rabu 10/1/2018 dihadiri para guru, Komite sekolah dan puluhan guru SMPN.1 Tambun.

Yang sebelumnya Rd.Dian Nurjanah bertugas SMPN. 1 Tambun Selatan, turut serta komite, guru guru, pengurus OSIS SMPN 1 Tambun Selatan mengantarkan mantan Kaseknya ke tempat yang baru di SMPN 1 Setu Kab. Bekasi.

Dalam sambutanya Rd.Dian Nurjanah mengatakan akan melanjutkan program program yg sudah bagus,
“Mudah mudahan program yg sudah bagus kita lanjutkan, saya tidak akan merubah yg sudah ada.
Program yg belum selesai sama sama kita selesaikan karena program akan sukses, harus bersama dengan tim yg solid, selain itu tidak ada program yg sukses kalau tidak ada dukungan dari bapak bapak dan ibu ibu guru di sini,” ucap Dian ( rn )

CATEGORIES
TAGS
Share This