Plt. Walikota Cilegon Lepas Pawai MTQ Ke-XVII Kota Cilegon

Cilegon – Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XVII Tingkat Kota Cilegon Tahun 2018 di Lepas Plt. Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi, di Jl. Jend. Sudirman No.02, Cilegon, Senin, (26/02/2018).

Pelepasan Pawai Ta’aruf dihadiri Sekda, Asda I dan II, Unsur Forkopimda Kota Cilegon, Tokoh Agama, Masyarakat dan para undangan lainnya.

Panggung Kehormatan yang berlokasi di depan Kantor Pemerintah Cilegon yang juga sebagai titik awal Pawai (Star) dan berakhir (Finish) didepan Rumah Dinas Walikota.

Pawai Ta’aruf yang diikuti Delapan Kecamatan berikut dengan Perangkat Lurah juga menampilkan Kendaraan Hias berornament berbagai macam Miniatur tentang Islam Masjid, Ka’bah, Al Qur’an.

Selain itu, ada dari Unsur Pemerintah Pawai juga diikuti BUMN dan BUMD, Pelajar dari Tingkat SD sampai Tingkat SMA/SMK sederajat, Perguruan Tinggi yang ada di Kota Cilegon, Majelis Ta’lim, Pemuda Karang Taruna.dan dimeriahkan Marchingband Cilegon Mandiri serta Marchingband Pelajar SMP, SMA/SMK.

Pelaksanaan MTQ ke XVII Tingkat Kota CilegonTahun 2018 sekarang ini Kecamatan Citangkil menjadi Tuan Rumah sekaligus sebagai Panitia Pelaksana. (Dhe).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS