Polda Metro Jaya Gelar Bhakti Kesehatan

Berantasnews Jakarta.

Polda Metro Jaya menggelar bhakti sosial kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu dilaksanakan di Kelurahan Bukit Duri Jakarta Selatan, Kamis 3 Desember 2015.

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian, Pejabat utama Polda Metro Jaya, Kapolres Jakarta Selatan, Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Dandim Jakarta Selatan, Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya dan Jakarta Selatan, Ketua Persit Kartika Candrakirana Jakarta Selatan, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Bhakti Sosial kesehatan ini digelar atas kerjasama dari beberapa perusahaan yang memberikan sebagian Dana CSR nya untuk membantu masyarakat kurang mampu, diantaranya yang turut berpartisipasi pada acara ini adalah PT. Sido Muncul, PT. SGA, Gandaria City, Pondok Indah Mall, Tempo Scan dan Blok M Square, serta turut dimeriahkan dengan kehadiran artis ibukota Ivan Gunawan, Ramzi dan Sandy.

Kegiatan yang dilakukan dalan acara bhakti sosial dan kesehatan ini diantaranya adalah pengobatan umum sebanyak 500 orang, pembagian sembako sebanyak 1500, 100 donor darah, sunatan masal 28 orang, Operasi katarak 60 orang, posyandu 50 orang, pelayanan HIV AIDS, SIM mobil, lomba mewarnai, serta pemberian santunan kepada anak yatim dari Walikota Jakarta Selatan.

Selain untuk mendekatkan dan merekatkan hubungan kepolisian dengan masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polda Metro Jaya ke-66 yang jatuh pada 6 Desember nanti.(Amin)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS