POLRI PEDULI, Berikan Sentuhan Kemanusiaan

POLRI PEDULI, Berikan Sentuhan Kemanusiaan

JAKARTA – Polda Metro Jaya dengan tema “Polri Peduli” pada Hari Kamis 8 September 2022 melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak penyesuaian harga BBM. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat diwilayah hukum Polda Metro Jaya yang terdampak penyesuaian harga BBM untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan memberikan paket sembako kepada masing-masing warga.

Demikian dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Endra Zulpan, S.I.K, M.Si. Dijelaskannya, Polda Metro Jaya telah menyalurkan Bantuan Sosial Polri kepada masyarakat yang membutuhkan berupa paket beras 10Kg sebanyak 50 ton kepada 5000 masyarakat yang terdampak. Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan beberapa elemen OKP dan BEM.

Bantuan Sosial ini dilaksanakan oleh Polri sebagai representatif Pemerintah memberikan sentuhan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan sambil menunggu bantuan sosial yang telah disiapkan oleh pemerintah kepada masyarakat, jelas Endra Zulpan.

“Bantuan sembako tersebut diberikan kepada Sopir Angkot, Ojek Pangkalan, Pedagang Keliling beserta masyarakat yang lewat di Slum Area. bantuan sembako merupakan sumbangan dari Bapak Kapolri dan Kapolda Metro Jaya yang sangat peduli terhadap masyarakat”, jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya. (Sri Sutarini )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS