Polsek Gegesik Kabupaten Cirebon Sita Puluhan Miras dan Kenalpot Bising

Kab. Cirebon, berantasnews.com. Sebulan Polsek Gegesik berhasil menyita 32 botol miras berbagai merek dan 15 kenalot bising. Barang tersebut di dapat dari hasil operasi multi sasaran dan operasi pekat.

Menurut Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto melalui Kapolsek Gegesik AKP Tohari mengatakan, “Barang bukti ini kami dapakan dari hasil operasi multi sasaran dan operasi pekat selama sebulan, dengan sasaran miras, sajam, senpi, bahan peledak, narkoba, kenalpot bising serta kelengkapan surat – surat ranmor”, katanya saat ditemui di ruang kerjanya.

Tohari menambahkan anggota Polsek Gegesik setiap hari keliling ke desa – desa untuk menciptakan keamanan warga dan jika ada hal – hal yang menurut kami mencurigakan maka kami datangi dan langsung amankan.

Ratusan botol miras dan kenalpot bising ini kami simpan sebagai barang bukti dan nantinya di serahkan ke Polres, dan kepada pemilik miras akan kami jerat dengan Undang Undang Tindak Pidana Ringan.

Dia menghimbau kepada warga kecamatan Gegesik agar melaporkan jika ada temuan toko, warung, atau gudang yang menyimpan miras kepada anggota Polsek Gegesik dan akan kami jamin kerahasiaan identitas pelapor, tutupnya. (HER)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS