Polsek Plered Siap Amankan Pilkades Besok

Cirebon – Polisi sektor Plered resort Cirebon yang dipimpin AKP Budi Hartono, siap amankan pesta demokrasi Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) diwilayah hukumnya besok (29/10/2017).

Dengan kekuatan sebanyak 43 (empat puluh tiga)  personel, Polsek Plered optimis dapat menjaga keamanan Pilkades besok.

“Kami yakin dengan kekuatan personel, situasi keamanan Pilkades besok dapat terwujud”, tegas Budi saat ditemui di ruang kerjanya, sabtu 29 Oktober 2017.

Budi menambahkan, diwilayah hukum kami besok yang akan menggelar Pilkades ada 4 (empat) desa yaitu, Desa Panembahan, Desa Wotgali, Desa Gamel, dan Desa Cangkring.

Lanjut Budi, dari kelima Desa, dugaan Desa Cangkring rawan konflik, karena calonnya ada 5 (lima) orang, ujarnya saat ditanya apa ada Desa yang dinilai rawan konflik.

“Ada salah satu Desa yang kami anggap rawan, tapi mudah – mudahan jangan sampai terjadi konflik karena kami yakin warga sudah sadar hukum”, ucap Budi lagi.

Budi berpesan kepada semua masyrakat agar benar – benar ikut melaksanakan demokrasi di Desanya dengan gembira, jaga suasana kebersamaan dan kekeluargaan walaupun beda pilihan, bangun desa dengan baik melalui pemilihan kepala desa, juga sebelum berangkat ke TPS jangan lupa untuk mematikan kompor, kunci jendela, kunci rumah, dan matikan listrik, tutup Budi. (Heri)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS