Relawan Garuda 3 “ASA” Tetap Setia Hingga Ujung Nanti

Jakarta – Relawan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga. S Uno koordinator Melawai melakukan konsolidasi menyolidkan diri guna memenangkan paslon nomor 3 dalam Pilkada 2017 mendatang.

Koordinator Relawan Melawai, Novita Dewi mengatakan, yang ada di sekeliling saya ini adalah relawan-relawan pendukung Anies-Sandi yang sudah bekerja selama 1 tahun lebih untuk berjuang memenangkan Anies-Sandi. Di sini, saat ini dan di tempat ini kami menyatukan tekad dan langkah untuk memenangkan Anies-Sandi dan warga Jakarta. Di sini pula bahwa kami akan tetap setia sampai di ujung nanti.

“Konsolidasi ini kita ibaratkan sudah masuk ke gigi tiga, jadi segala daya upaya akan kita lakukan. Kita tidak akan bekerja hanya di atas saja, tapi juga turun ke bawah. Kita akan lakukan pemeliharaan suara di bawah, kita lakukan apapun yang bisa kita lakukan untuk kemenangan Anies-Sandi,” katanya di restoran Bumbu Desa Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/16) malam.

Lebih lanjut Novita menyatakan relawan selalu mendukung program apapun yang dicanangkan oleh pasangan calon, karena program Paslon sendiri ada dua yakni Pendidikan dan Ekonomi. Dalam pendidikan kita akan buat KJP Plus, dimana dalam program ini sangat banyak manfaatnya salah satunya KJP Plus bisa diambil secara tunai.

Kemudian program ekonomi yang terbagi menjadi dua yakni pembukaan lapangan kerja, programnya kita sebut Oce Oke yaitu one center one kecamatan. “Dimana di setiap Kecamatan kita akan membuka 1 center kewirausahaan, dan yang terakhir adalah program biaya hidup, dimana dalam program ini salah satunya adalah bagaimana caranya agar beban biaya hidup masyarakat menjadi turun (berkurang),” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, lanjut Novita, seluruh simpul relawan dari berbagai nama yang di bawah koordinator Melawai sepakat untuk melebur menjadi satu nama yakni Relawan Garuda 3 Anies-Sandi.

“Untuk Ketua Pemenangannya sendiri kita percayakan Pak Boy Sadikin. Namun di bawahnya ada koordinator Melawai, Borobudur, Cicurug, Rumah Juang, Pendopo dan Brawijaya. Dan yang kumpul di sini adalah koordinator Melawai yang terdiri dari 8 simpul relawan,” ungkap Novita.

Sementara itu Suherlan selaku Ketua KBSSU mengatakan hal yang sama. Ini adalah kumpulan relawan yang dikomandoi oleh relawan Melawai, dan kita sepakat untuk satu komando yang kita beri nama Relawan Garuda 3 yang diketuai oleh Ibu Novita Dewi.

Tugas dari Relawan Garuda 3 sendiri nantinya adalah menjalankan dan mensosialisasikan program-program dari Anies-Sandi kepada masyarakat. “Selain itu kita akan melakukan pendataan masyarakat yang mendukung Anies-Sandi. Intinya dua program yang seperti Ibu Novi sampaikan tadi akan kita sampaikan ke masyarakat,” papar Suherlan. ( zen )

CATEGORIES
TAGS
Share This