ROMBONGAN KAPOLRES ZIARAH TAMAN MAKAM PAHLAWAN

Lumajang(BerantasNews)- Kamis 30 Juni 2016, Menyambut HUT Polri yang memasuki usia ke 70 di tahun ini , keluarga besar polres lumajang mulai dari pucuk pimpinan sampai anggota melaksanakan giat ziarah ke taman makam pahlawan kusuma bangsa yang terletak di jalan a yani kec kota lumajang.

IMG-20160630-WA0011Giat acara yang dimulai pukul 06.30 wib dihadiri oleh rombongan Kapolres lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K beserta pejabat teras serta bhayangkari dari perwakilan polsek jajaran yang diketuai oleh bhayangkari cabang lumajang pimpinan ibu lia raydian serta pasukan upacara yang terdiri dari peleton sabhara , peleton lantas dan peleton polsek jajaran.

IMG-20160630-WA0014Dalam serangkaian upacara ini , kapolres lumajang memimpin do’a yang di tujukan kepada semua almarhum para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dengan semboyan yang tertulis di dinding ” kenang kenanglah kami kenanglah jiwa kami , teruskan teruskan lah perjuangan kami .

IMG-20160630-WA0013giat penaburan bunga di makam pahlawan yang berjumlah sekitar 330 ini juga dilakukan oleh para kabag , kasat dan kapolsek jajaran serta adik adik pramuka bimbingan polres lumajang.

Menurut juru kunci taman makam pahlawan , bapak jono (56) asal ds selokgondang mengatakan ucapan terimakasaih kepada pihak kepolisian khusus nya polres lumajang dalam menjalani ulang tahun yang ke 70 tahun ini.(Humas Lumajang).

CATEGORIES
Share This

COMMENTS