UPACARA KORP RAPORT BRIGADIR JAJARAN POLRES LUMAJANG

Lumajang(BerantasNews)-Kamis 30 Juni 2016, pukul 13.00 wib , Bagian sumber daya manusia , mempunyai tugas khusus dari kapolres lumajang , AKBP Raydian Kokrosono S.I.K yakni melaksanaan giat korp raport brigadir polres lumajang yang diusulkan naik pangkat TMT 1Juli 2016 yaitu sebanyak 32 orang dengan rincian antara lain Aipda ke Aiptu sejumlah 3 orang , Bripka ke Aipda sejumlah 8 orang dan Brigadir ke Bripka sejumlah 19 orang.

IMG-20160630-WA0027IMG-20160630-WA0025Dari ke 32 orang anggota ini , 3 orang belum bisa dinaikkan setingkat lebih tinggi dikarenakan 2 orang mempunyai permasalahan dan 1 orang meninggal dunia dikarenakan kecelakaan lalu lintas.

IMG-20160630-WA0023Dalam sambutannya kapolres menegaskan ” Kenaikan pangkat bagi anggota polri merupakan hasil proses yang panjang ,dimulai dari penelitian mental kejuangan ,penilaian prestasi selanjutnya diseleksi melalui DPK (dewan pertimbangan karir) apakah anggota tersebut layak untuk dinaikkan pangkatnya atau tidak.” Ujar beliau.

Pada kesempatan ini kapolres juga menyampaikan beberapa hal diantara nya
– dengan kenaikan pangkat membawa konsekwensi dan dorongan untuk lebih meningkatkan kemampuan polri
– tingkatkan belajar dan terus melatih diri khusus nya tugas tugas polri
– cintailah tugas yang di bebankan dengan tulus dan iklas.

Giat penutup upacara korp rapot ini dilanjutkan dengan ramah tamah diantara pimpinan dan anggota dengan bersalam salam an dan foto bersama sebagai kenang kenangan.(Humas Lumajang).

CATEGORIES
Share This

COMMENTS