Satu Minggu Lebih Di Sel Tahanan Saipul Jamil Nampak Kurus

Jakarta – berantasnews. Satu minggu lebih pedangdut Saipul Jamil mendekam di sel tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Makan yang sudah tidak bisa teratur seperti dulu, membuat badan mantan suami Dewi Perssik itu kian hari kian menyusut.

“Dia (Saipul) agak kurusan, tetapi tetap bahagia. Kita ngintip dari ruang yang kecil doang,” ucap Elly Sugigi usai menjenguk Ipul di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/2).

Saat sedang berbincang, koordinator alay itu menanyakan soal beberapa korban yang hendak melaporkannya lagi atas tuduhan yang sama, yakni pencabulan. “Dia bilang lagi kena fitnah, kena cobaan. Jangan sampai ada yang numpang ngetop. Gue dilaporin terus. Kata ipul, kalo mau jadi artis kerjalah yang halal katanya. Jangan beri sensasi, nanti imejnya jelek,” katanya.

saipul-bb4k

Yang pasti, saat Elly bertemu dengan Ipul, ia tak kuasa menahan rasa sedih, hingga tak sadar kalau air mata sudah membanjiri pipi kanan dan kirinya. “Sedih ya sampai netesin air mata. Dia teriak Elly pas dari jauh lihat aku,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ipul hingga kini masih mendekam di sel tahanan Polsek Kelapa Gading. Hal tersebut dikarenakan laporan pencabulan oleh sang korban, DS.

Selain itu, Ipul juga sudah ditetapkan sebagai tersangka. Jika nantinya Ipul terbukti bersalah, ia akan terkena hukuman maksimal 15 tahun penjara.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS