Sertijab Pejabat lama ke Pejabat Baru Polda Kalimantan Barat

Pontianak – Dalam rangka pembinaan dan penyegaran di internal Kepolisian Daerah (Polda) Kalbar, Senin (13/08/2018) Kepolisian Resort Kota Pontianak melakukan serah terima jabatan terhadap posisi jabatan Kepala Kepolisian Sektor Pontianak Selatan dari KOMPOL AMAD MUKHTAR kepada AKP DIKRI OLFFANDI,SE, S.I.K, M.M, M.I.K.

“Perlu kita ketahui bersama bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dalam kesatuan dan merupakan suatu kebutuhan manajemen operasional kepolisian dalam pembinaan dan pengembangan karir personel di jajaran Polda Kalbar baik mutasi yang bersifat promosi maupun penyegaran,” ujar Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Wawan Kristiyanto S.IK.

Dalam kesempatan itu, selaku pimpinan, Kapolresta Pontianak Kota mengucapkan terima kasih kepada Kompol Amad Mukhtar yang akan pindah dan menduduki jabatan baru sebagai Panit Dit Ovit di Polda Kalbar semoga ditempat tugas yang baru dapat meraih kesuksesan.

“Kepada Ibu Amad Mukhtar saya ucapkan terima kasih atas bantuannya selama ini dan dengan setia mendampingi suami dalam tugasnya di Polsek Pontianak Selatan semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses,” ujarnya.

Demikian pula kepada AKP DIKRI OLFANDI, SE, SIK, MM, MIK Kapolresta mengucapkan selamat atas jabatan yang disandang.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Polsek Pontianak Selatan, segera menyesuaikan diri, keluarkan ide dan terobosan kreatif, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, saya yakin dengan pengalaman saudara selama ini saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

Begitupun kepada Ibu Bhayangkari yang baru, Kapolresta berharap dapat mendampingi dan mendukung tugas suami sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.(TIM.DD.Ismail.Rudi.H)

CATEGORIES
TAGS
Share This