Sispamkota Polres Majalengka Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Wilayah

Majalengka – Komandan Kodim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, SH.MM menghadiri kegiatan Simulasi SISPAMKOTA dalam Rangka Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Majalengka dan Pembentukan Satuan TRI PATRA tingkat Polres Majalengka tahun 2018 di halaman kantor Satpol PP Kab. Majalengka Jl. Raya Cigasong – Jatiwangi km 1 Kab Majalengka, sabtu (3/3).

Kegiatan Sispamkota Polres Majalengka dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Majalengka tahun 2018 serta pembentukan satuan Tri Patra dengan Dasar kegiatan Nota kesepahaman TNI – Polri, tentang perbantuan TNI kepada Polri, Adapun maksud dan tujuan kegiatan dari pelaksaan ini untuk selalu mengingatkan dan kemapuan khsusunya pengamanan dalam rangka Pilkada 2018.

Kami Kodim 0617/Majalengka siap menyukseskan Pilkada 2018 Serentak dan siap menbantu Pihak Polri khususnya Polres Majalengka kami pun sudah siapkan 1 SSK yang akan di perbantukan kepada Pihak Polres Majalengka, Saya pun memerintahkan jajaran Kodim 0617/Majalengka untuk terus mamantau setiap Perkembangan yang terjadi di wilayahnya masing-masing dengan cara Cegah Dini, temu Cepat dan Lapor cepat guna kelancaran dan suksesnya Pilkada Serentak ini. Demikian yang disampaikan Komandan Kodim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, SH.MM di sela Kegiatan.

Letkol Arm Novi Herdian, SH.MM menambahkan selain Siaga dalam rangka Pilkada Seretak jajaran Kodim 0617/Majalengka pun tetap siaga Bencana alam mengingat Curah Hujan masih cukup tinggi serta kontur tanah di Kab. Majalengka perbukitan sering terjadinya tanah longsor dan pergeseran tanah, Tidak lupa saya menghimbau dan mengajak Masyarkat Kab. Majalengka untuk tetap menjaga Kondusifitas dan Tidak kalah pentingnya yaitu untuk Bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos) jangan mudah terpancing dan mari kita tangkal berita-berita Hoak ini dengan cara bertanya kepada Pihak yang Berwajib seperti Koramil / Babinsa, Polsek/Bhabinkamtibmas atau Aparat Desa dimana saudara tinggal.

Kegiatan Simulasi SISPAMKOTA dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanorohmad dan di ikuti 1 SST Kodim 0617/Majalengka, 1 SST Polres Majalengka, 1 SST Brimob Polda Jabar dan Satpol PP Kab. Majalengka serta Dishub Kab. Majalengka dan dihadiri oleh Bupati Majalengka DR H. Sutrisno, SE. M.Si, Danyonif R 321/GT Kostrad Letkol Inf Deri, Kadisops Lanud S Sukani Kapten Lek Yopi Taufik, Danramil Jajaran Kodim 0617/Majalengka, Dansubdenpom III/3-5 Majalengka Kapten CPM Agus Suryadi, Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Kajari Kab. Majalengka Hasbih S.H, Ketua Panwaslu Kab. Majalengka Agus Asri Sabana, Ketua KPU Kab. Majalengka Supriyatna S. Ag, Para Para Kepala OPD Kab. Majalengka dan Para ketua Partai Politik Kab. Majalengka serta tamu undangan lainnya, (Heri)

CATEGORIES
TAGS
Share This