SMAN 1 kec Kakap Buka Pendaftaran Siswa Baru,

Kubu Raya – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN).1 Kakap,Kabupaten Kubu Raya mulai  membuka penerimaan calon siswa baru dengan pendaftaran online.

Pendaftaran online tersebut dibuka mulai Hari Senin Tgl.2Juni sampai Tgl.4Juni 2018 mendatang.

Kepala Sekolah SMAN 1.Kecamatan Kakap M.Taher S.Pd mengatakan, bagi orang tua dan wali atau siswa dapat mengunjungi SMAN 1 Kakap di Jl.Raya Sungai kakap untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai proses pendaftaran secara online.

“Atau bisa dilihat di website dan mengunjungi lokasi sekolah untuk mendapatkan informasi lebih lengkap,”kata M.Taher kepada Kepada awak media ini Senin (2.7.2018)

Selain itu kami juga menyerahkan dengan Komite Sekolah Sebagai bina lingkungan untuk penerimaan calon siswa baru yang berada di radius SMAN.1 Kecmatan Kakap dikarenakan pihak sekolah tidak mengetahui siapa siapa calon siswa baru yang berada di radius bina lingkungan SMAN.1Kakap Katanya.

Terkait kota untuk bakal calon siswa yang diterima di SMAN.1 Kakap berjumlah 192 siswa dari nilai yang tertinggi jelasnya. dijelaskan pula di kabupaten Kubu Raya ada 6 Sekolah SMAN yang menerima calon Siswa baru menggunakan online di antaranya, untuk di Kecamatan Kakap SMAN.1,SMAN.2, SMAN.3 selanjutnya di Kecamatan Sungai Ambawang ada yaitu SMAN 1.SMAN.2. Sedangkan di Kecamatan Sungai raya adalah SMAN.1
menggunakan sistem online, pungkasnya. (DD.Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS