H. Ajan Maju di Pilkades Cipayung: Ribuan Para Simpatisan, Relawan, Kawal Pendaftaran

Bekasi – Dengan berjalan kaki sekira 500 meter dari kediaman H. Ajan calon Kades Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi menuju Kantor Sekretariat panitia Pilkades untuk daftar calon Kepala Desa Cipayung.

Pria yang akrab di sapa ‘Jantuk’ dikawal ribuan massa dan simpatisan, serta para Relawan Sahabat Haji Ajan ‘SAHAJA’ dan Relawan Sahabat H. Ajan Teguh ‘SAHATE’ para tokoh masyarakat, tokoh Pemuda tumpah ruah memadati halaman kantor Desa Cipayung Senin 01/07/2018.

“Terkait dengan pengawalan kandidat kami H. Ajan yang akan mendaftar jadi calon Kepala Desa Cipayung nampaknya massa pendukung beserta para simpatisan dan tokoh masyarakat begitu sangat antusias, hingga tumpah ruah memenuhi halaman Kantor Desa Cipayung, alhamdulillah suasana aman dan kondusif,” ujarnya.

Menurut Ustadz Hamid, dirinya bersama para Relawan H. Ajan tentunya sangat mendukung penuh dan dengan sukarela membentuk Relawan Sahabat H. Ajan Teguh ‘SAHATE’ bersama Relawan Sahabat H. Ajan ‘SAHAJA’.

“Kami menilai H. Ajan memenuhi kriteria seorang pemimpin. Jujur, mengapa tidak, ada sosok seorang calon yang menurutnya adalah ada pada H. Ajan. Oleh karen itu, kata dia, saya pribadi dan SAHATE, juga ‘SAHAJA’ dan para simpatisan warga Desa Cipayung mari kita doakan, dukung, berikan suara dan kita kawal penuh H, Ajan, sampai berhasil menuju Cipayung 1 (satu),” tutupnya. (sur)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS