Sosialisasi Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan 2017 – 2018 di GOR Ranggajati

Cirebon – AKBP Asep Pujiyono (Kasubdit Keamanan dan Keselamatan) Polda Jawa Barat beserta jajarannya melaksanakan acara sosialisasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan tahun 2017 – 2018 di GOR Ranggajati Sumber, senin (02/10/2017). Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, yang diwakilkan Kasat Lantas AKP Ahmat Troy Aprio, didampingi Kanit Dikyasa Ipda Made beserta jajarannya dan hadir juga seluruh Paguyuban Biker Kabupaten Cirebon (PBKC) klub motor binaan Polres Cirebon.

Pantauan wartawan di lapangan, Asep memeberikan arahan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya, oleh karena itu kita harus mematuhi semua rambu – rambu lalu lintas dan juga peraruran UU LLAJ nomor 22 tahun 2009, dengan begitu mudah – mudahan kita semua terhindar dari kecelakaan.

Dalam acara tersebut juga Asep, menyematan pin keselamatan untuk kemanusiaan dan helm kepada anggota klub motor yang paham dan mengerti tentang keselamatan berlalu lintas.

“Sengaja kami datang kesini (Polres Cirebon), pengen tahu tentang komunitas klub – klub motor se-Kabupaten Cirebon binaan Polres Cirebon karena menurut beberapa berita mereka (klub motor) terkenal kompak dan patuh berlalu lintas”, ujar Asep.

Sementara itu Kanit Dikyasa Ipda Made menambahkan, klub – klub motor binaan Polres Cirebon ada 27 klub motor dan harapan kami mudah – mudahan mereka (klub motor) terus menjaga kekompakan, menjaga nama baik, dan sebagai contoh klub – klub motor lainnya juga sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas, tutup Made. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS