Sosialisi Keamanan Keselamatan dan Ketertiban Berlalu Lintas

Cirebon – Satuan Polisi Lalu lintas Polres Cirebon mengadakan acara sosialisasi keamanan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas di Desa Cangkoak Kecamatan Dukupuntang, sabtu (14/10/2017).

Dalam sosialisasi tersebut dihadiri Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra yang diwakilkan Kasat Lantas AKP Ahmat Troy Aprio melalui Kanit Dikyasa IPDA Made, Kepala Desa Cangkoak Sujono dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Kepala Desa Cangkoak Sujono mengatakan, pihaknya menyambut baik acara sosialisasi ini karena kita bisa mengetahui lebih dalam tentang berlalu lintas.

“Kami berterima kasih kepada satlantas Polres Cirebon, karena dengan ini kami bisa tahu tentang berlalu lintas”, ucap Sujono.

Sementara itu, Kanit Dikyasa IPDA Made dalam sambutannya banyak menjelaskan semua tentang lalu lintas, seperti keselamatan, ketertiban, dan penjelaskan singkat UU No. 22 tahun 2009.

“Kami harap setelah sosialisasi ini, masyarakat lebih mengerti dan paham tentang berlalu lintas”, kata Made.

Pantauan wartawan dilapangan, acara sosialisasi keselamatan dan ketertiban berlalulintas ditutup dengan acara pembagian helm untuk warga yang bisa menjawab pertanyaan tentang peraturan lalu lintas. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This