Kotabaru, Kalimantan Selatan Menuju Agro Bisnis Dan Pariwisata

Kotabaru  – Pada hari Sabtu 14/10 jam 08.30 wita di lapangan Siring Laut jln Pangeran Idra Kusuma Kelurahan Kotabaru Hilir Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Bupati H. Sayed Jafar SH serta tim laksanakan Touring Trail.

Turut hadir Dandim 1004/Ktb Letkol Arh Samujio,
Wakil Bupati Kotabaru Ir. Burhanudin,
Palaksa Mayor Laut Nur Wahidin,SH,
Wakapolres Kompol Yusriandi Yusri,
Wakil Ketua DPRD M. Arif,SH,M,HUM,
Kasidum Kejaksaan Ktb Bambang, Peserta Touring KL 350 Orang, pada pukul 06.30 wita Peserta Touring berkumpul di Lapangan Siring Laut untuk mendengarkan arahan dan Route yg akan dilewati.

Sambutan oleh Bpk Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al-Idrus, dalam penyampaiannya
Kegiatan Touring ini bertujuan silaturahmi kepada masyarakat wilayah Kabupaten Kotabaru yang ada di desa-desa, sekaligus mengenalkan potensi wilayah Kabupaten Kotabaru khususnya bidang kepariwisataan.

Dan membagikan sembako kepada masyarakat desa selama kegiatan Touring agar para peserta mengutamakan faktor keamanan dan saling bantu apabila ada truble didalam perjalanan.

Ucapan Sayed Jafar. SH Pada pukul 07.30 wita peserta Touring melaksanakan Start perjalanan menuju Ds. Langkang baru, & jam 09.00 wita tiba di Ds Langkang Baru Peserta Touting disambut oleh Seluruh Masyarakat juga parangkat Ds Langkang Baru, dilanjutkan Pembagian sembako.

Dalam perjalanan dilanjutkan kembali menuju Ds Sungai Buah
Pada pukul 10.30 wita Peserta Touring tiba di Ds Sungai Buah di sambut oleh masyarakat dan perangkat Desa, dilanjutkan pembagian Sembako.

Dilanjutkan kembali menuju Ds Labuan Mas jam 11.30 wita Peserta Touring tiba di Ds Labuan Mas disambut oleh seluruh masyarakat dan Perangkat Desa, kegiatan dilanjutkan pembagian sembako, Perjalanan Touring dilanjutkan kembali menuju Kec. Pulau Laut Selatan Ds Tanjung Seloka.

Pada pukul 13.30 wita Peserta Touring tiba di lapangan Sepak Bola Kecamatan Tanjung Seloka disambut oleh seluruh masyarakat dan  Perangkat Kecamatan Pulau Laut Selatan, kegiatan melaksanakan pembagian sembako, istirahat dan makan siang.

Perjalanan Touring dilanjutkan menuju Kecamatan Pulau Laut Kepulauan jam 15.30 wita Peserta Touring tiba di Kecamatan Pulau Laut Kepulauan disambut oleh masyarakat setempat dan Bpk Camat Joko Prayetno. Kegiatan menuju Kecamatan Pulau Laut Barat Ds Lontar.

Sampai saat ini kegiatan Touring bersama Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al-Idrus dengan timnya tetap optimis kedepannya akan lebih meriah lagi tuturnya. ( Yusup )

CATEGORIES
TAGS
Share This