Speed Boat Mahulu Tenggelam, 1 Balita Belum Ditemukan

Kutai Barat – Speed Boat Kambai Jaya dengan motoris Fahmi Hansyah(32) Warga Kampung Batuq Kelo Rt 01 Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu dinyatakan tenggelam pada hari senin(19/6) sekira jam 14.00 wita, demikian disampaikan Kabag Ops Polres Kubar, Kompol Sarman dalam keterangan tertulis yang diterima Berantasnews.com, senin(19/6).

Menurut Sarman, Speed Boat berangkat dari Pelabuhan Tering sekira jam 12.53 wita, menuju Kampung Mamahak tebok Kabupaten Mahulu.

Saat melintas daerah Kampung Muara Kelian, Kecamatan Long iram, Kabupaten Kutai Barat, Speed Boat mengalami oleng dan tenggelam.Beruntung pada saat bersamaan melintas Kapal LCT, kemudian Kapal tersebut menolong para penumpang dengan dibantu masyarakat sekitar.

Sebanyak 13 Penumpang Speed Boat naas tersebut dapat diselamatkan ke pinggiran sungai dan 1 Balita yang saat ini dinyatakan belum ditemukan.

Berikut Nama nama Penumpang yang berada dalam Speed Boat tersebut, Kornelius lawing, Dominikadew, Anastasia tubun, Tira, Bong Avui, Natalia Felia Ligit(3,5 bulan, Belum ditemukan), sementara 8 Penumpang lainnya belum diketahui identitasnya.

Upaya Pencarian Penumpang Korban tenggelam untuk sementara dihentikan, mengingat lokasi yang sulit dan keadaan air sungai yang pasang dan malam hari.Besok hari pencarian dapat dilanjutkan, jelas Sarman.
(Henry Situmorang)

CATEGORIES
TAGS
Share This