Suhenih Amd. S. Sos  Mengajak Masyarakat Bekasi dalam Program “Bekasi Kota Kuliner & Bisnis”

Bekasi kota – Kuliner dan bisnis melalui UMKM. Setetes kasih sejuta harapan, maju bersama masyarakat  dalam kegiatan sosialisasi   Suhenih Amd.S.Sos (Bacaleg  DPRD Kota Bekasi )  berencana akan mengajak masyarakat Bekasi dalam program “Bekasi Kota Kuliner & bisnis”. Sasaran program ini adalah anak muda, Ibu-ibu rumah tangga dan masyarakat luas Bekasi. Tujuannya, menjadikan masyarakat Bekasi menjadi kreatif dan inovatif dan membantu perekonomian masyarakat Bekasi,

Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Tim Lembut dan Marsud Sahabat Wirausaha menyelenggarakan silaturahmi dengan melaksanakan kegiatan social, pendidikan dan kerajianan tangan dan membangun jiwa pengusaha. Kegiatan ini sudah dilaksanakan di sekitar rumah Suhenih dan beberapa kelurahan .  Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap perekonomian  agar masyarakat terbantu untuk meningkatkan perekonomian.
Kegiatan silaturahmi juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti membuat vas bunga dengan melilit botol minuman dengan benang. Untuk memeriahkan acara, juga terdapat game dan hadiah untuk menghibur masyarakat.  Suhenih juga mengungkapkan kegiatan seminar dan pelatihan ini akan dilakukan di kecamatan yaitu Pondok Gede.  Program Seminar dan pelatihan ini bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat dan meningkatkan keterampilan diri untuk menjadi lebih maju dan bermanfaat untuk orang banyak. Program seminar dan pelatihannya antara lain :
Hypnoteaching Super Parenting
Internet Marketing Fingerfrint
Pelatihan Cargiver untuk Lansia
Gali Potensi dengan Berkreasi Kuliner Indonesia

Kegiatan sosialisasi yang saya sudah lakukan  merupakan wujud sumbangsih nyata untuk memajukan masyarakat khususnya Bekasi. Melalui kegiatan ini, saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia. Kegiatan ini merupakan salah satu Program  Suhenih yang diselenggarakan untuk sosialisasi ke masyarakat khususnya Kecamatan Pondok Gede Bekasi Kota dalam 1 tahun mendatang. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS