Sumbangan dari Masyarakat Peduli Bencana Kabupaten Sanggau Untuk Palu dan Donggala.

Sanggau  –  Aksi Donasi Masyarakat Peduli Bencana Kabupaten Sanggau, mulai bergerak tanggal 5 s/ 7 Oktober 2018, dengan membuka Posko di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),JL.Ahmad Yani samping kantor Polisi Militer.

Saat dikonfirmasi Ketua Tagana Kabupaten Sanggau, Agustus AR. mengatakan, hal ini dilakukan untuk ikut meringankan beban Masyarakat di Palu dan Donggala yang terkena dampak bencana tersebut.
Seluruh masyarakat Sanggau, melakukan pengumpulan sumbangan berupa pakaian layak pakai, dan uang. Rencananya setelah batas waktu yang ditetapkan, sumbangan akan dikirim ke Lantamal XII  Pontianak.

Ucapan terima kasih kepada semua Masyarakat, Organisasi, juga SMAN 1 Sanggau yang pada saat itu diwakili oleh Clarisa Tanaya, dan beberapa sekolah lain yang sudah membantu menyumbang dalam bentuk berupa uang.

Laporan akhir dari bendahara Panitia Faisal, mengatakan  sumbangan yang telah dikumpulkan, sampai batas waktunya adalah: sumbangan pakaian  layak pakai, sebanyak 48 karung dan uang sejumlah Rp.22.518.400.
Bantuan ini akan kami kirimkan ke Lantamal XII di pontianak, dengan menggunakan mobil Box BPBD Sanggau.
Semoga bantuan ini dapat berguna bagi saudara kita di Palu dan Donggala, imbuhnya.(heni)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS