SUTEJA BOCAH TERKENA PENYAKIT KULIT ANEH, BUTUH BANTUAN UNTUK MENGOBATI PENYAKITNYA

Kab.Cirebon – Suteja (11) binti Ramsih seorang janda (50) alamat Desa Kepuh blok Gunung Santri Rt/Rw 02/06 Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, mengalami penyakit kulit aneh yang di deritanya sebulan yang lalu.

Keterangan yang berhasil di himpun berantasnews.com di lapangan, awalnya Suteja mengalamai panas badan yang tinggi disertai gatal – gatal di sekujur badannya, setelah panas badannya turun timbullah keanehan di kulitnya, kulitnya seperti tumbuh jamur di bekas gatal badannya.

20170221_165339

Sementara itu menurut Aparatur Pemerintah Desa Kepuh, “Kami dari Pemerintah Desa sudah semaksimal mungkin membantu dengan membawa anak tersebut ke RSUD Arjawinangun, setelah di rawat belum ada tanda kesembuhan, maka waktu itu pihak rumah sakit memberi rujukan ke RSU Hasan Sadikin Bandung, akan tetapi karena ketidak siapan keuangan keluarga anak tersebut maka tidak jadi di bawa ke RSU Hasan Sadikin Bandung”, jelasnya.

Lanjutnya, kami juga sudah menyurati kepada Bupati Kabupaten Cirebon agar sudi kiranya menengok dan membantu anak tersebut. Kami juga mengharapkan kepada semua pihak agar sudi menyisihkan sedikit uangnya untuk kesembuhan Suteja. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This