Syukuran HUT Polda Metro Jaya Ke 67

Jakarta – Hari Ulang Tahun Polda Metro yang ke-67 jatuh pada tanggal 6 Desember 2016 ini. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengajak segenap jajarannya agar selalu menjaga keamanan DKI Jakarta karena merupakan pusat pemerintah dan mejadi tolak ukur untuk pemerintah daerah di Indonesia.

“Masyarakat mendambakan untuk Jakarta aman, apabila Jakarta tidak aman maka menjadi acuan daerah lain berbuat sama. Oleh sebab itu, kami buat Jakarta menjadi aman,” kata Kapolda saat menggelar syukuran HUT Polda Metro Jaya, di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Acara syukuran yang digelar secara sederhana dengan memotong nasi tumpeng. Syukuran ini dihadiri Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana, Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Didit Prabowo serta sejumlah pejabat utama dan para Kapolres jajaran Polda Metro Jaya.

20161206_205858

Di usianya yang sudah lanjut, Kapolda menyampaikan dinamika Polda Metro Jaya dalam kegiatan operasi akhir-akhir ini cukup tinggi. Selain aksi demo 4 November dan aksi damai 2 Desember yang mengerahkan massa dalam jumlah yang banyak, tentu menyita pikiran dan tenaga personel.

“Dan hampir tidak ada waktu yang luang untuk istirahat, bersantai, berolahraga dan dirasakan bersama semuanya. Hampir sebulan saya tidak olahraga, tetapi itu konsekuensi bekerja di Polda Metro Jaya,” terang dia.

Dalam acara ini, Kapolda Metro Jaya melakukan doa bersama dan memberikan potongan nasi kuning ke beberapa personil yang mendapatkan penghargaan.

Acara ini diakhiri dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan makan bersama yang diselanggarakan di Mainhall Polda Metro Jaya ( Sri S )

CATEGORIES
TAGS
Share This