Tangkal Corona, Polres Majalengka dan Tiga pilar Bersih-Bersih Tempat Ibadah

Tangkal Corona, Polres Majalengka dan Tiga pilar Bersih-Bersih Tempat Ibadah

MAJALENGKA – Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso SH,S.I.K, M.H, hari ini Sabtu 14 Maret 2020, Sekira pada pukul 08:30 WIB, melaksanakan kerja bakti sinergitas  Tiga Pilar antara Pemerintah Daerah, TNI Dan Polri berikut Masyarakat.

Tampak Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso SH, S.I.K, M.H, bersama Bupati Majalengka Dr H. Karna Sobaihi M.M.Pd, beserta Pejabat Utama Polres Majalengka, Perwakilan TNI dan Pemerintah Daerah Ciamis melaksanakan gotong royong di Masjid Al-Imam Kabupaten Majalengka.

Dalam Kesempatan itu Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa kurve yang dilaksanakan ini adalah merupakan sebagian dari iman, selain itu dengan adanya kegiatan kita bisa bersama-sama untuk mencegah ataupun terhindar dari berbagai penyakit, dikarenakan virus penyakit ini bisa datang melalui udara, maupun lewat tangan kita, karena menjaga kesehatan itu merupakan Hal paling utama, jika tubuh sehat, maka virus apapun tidak akan masuk ke tubuh kita, Khususnya terkait virus Corona Disease
(Covid 19).

Bupati Majalengka, turut menyampaikan bahwa pada musim hujan pada saat ini,khususnya di Kabupaten Majalengka, banyak kejadian bencana alam,longsor, dan banjir, yang disebabkan oleh gundulnya hutan,sehingga kita harus bersama-sama peduli terhadap lingkungan disekitar kita, selain itu bupati juga turut mengucapkan Rasa Terimakasihnya kepada pihak Kepolisian yang telah meagendakan kegiatan kurve yang dilaksanakan sat ini, dimana dengan kebersihan kita dapat mencegah berbagai penyakit,kemudian dalam rangka mengantisipasi keresahan terkait virus Corona, pemkab Majalengka telah melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi Isue yang berkembang tersebut. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This