Teror Kepada Polisi Kembali Terjadi Di Mesjid Falatehan Jakarta

Jakarta – Kejadian penikaman kepada dua orang Anggota Brimob Sat III di masjid sebelah lapangan Bhayangkara Mabes Polri terjadi sekitar pukul 19.40 Jumat (30/6) Rikwanto mengatakan, pelaku menyerang usai melaksanakan salat Isya.

Saat anggota melaksanakan sholat isya di masjid sebelah lapangan Bhayangkara Mabes Polri, tiba-tiba pelaku yang juga melaksanakan sholat meneriakkan “thogut” lalu langsung seketika menikam anggota Brimob yang posisinya persis di sebelahnya dengan menggunakan pisau sangkur merk cobra.

Disaat bersamaan menurut informasi, pelaku lalu mengancam semua jamaah yang sedang sholat dengan mengacungkan sangkur sambil meneriakkan thogut ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto kepada Wartawan, Jumat (30/6/2017). Dan pelaku melarikan diri ke arah terminal blok M, sambil mengancam dan menantang kelompok anggota Brimob yang bertugas jaga.

Oleh anggota yang berada dilapangan langsung diberikan tembakan peringatan, namun pelaku berbalik arah menantang dengan meneriakkan “allahuakbar” sambil mengacungkan pisau.

Lalu anggota Brimob tersebut pun melumpuhkan pelaku ditempat.

CATEGORIES
TAGS
Share This