Tiens Kembali Mengadakan Perhelatan Akbar Dengan Tema “Transform Go Platinum”

Jakarta – Tiens Group yang didirikan tahun 1995 oleh Mr. Li Jinyuan di Tianjin, China, kini merupakan perusahaan konglomerasi multi-nasional dalam berbagai bidang, seperti bio-teknologi, pendidikan, bisnis ritel, pariwisata, institusi keuangan, perdagangan internasional serta bisnis elektronik dan sebagainya.

Kiprah Tiens di mancanegara menjangkau 190 negara serta mebangun aliansi strategis yang kuat dengan berbagai perusahaan terkemuka dipenjuru dunia.

Oleh karena itu Tiens yang rutin menggelar acara di akhir tahun 2016 dengan mengangkat tema “Transform Go Platinum, yang diselenggarakan pada, Minggu (20/11/16) dikawasan Kelapa Gading, Jakarta.

Visan selaku Manager Tiens Asia Pasific mengatakan, “dalam acara convention kali ini Tiens meluncurkan Marketing Plan baru, Marketing Plan yang baru ini sendiri membawa kemudahan bagi distributor untuk bisa mengembangkan bisnisnya melalui internet,” papar Visan.

Dalam Marketing Plan baru juga memiliki 5 keunggulan yaitu :
1. Bonus distributor akan menjadi bonus kelas dunia dalam bisnis direct selling.
2. Omset Tiens akan jauh melampaui para pesaing dalam bisnis direct selling.
3. Pengaruh dimasyarakat akan semakin besar.
4. Semakin banyak mendapatkan penghormatan dan pengharagaan.
5. Menjadi perusahaan no. 1 dinegara dan dunia.

Ia juga menambahkan, “Tansform Go Platinum sendiri bisa berarti bahwa, dengan bergabung di bisnis ini di negara manapun, distributor Tiens dapat mengembangkan bisnis di seluruh dunia, pendapatan omset akan akan dihitung secara global karena digabungkan ke seluruh negara di dunia, sehingga mendatangkan keuntungan untuk Upline Downline,” tambah Visan.

Dalam serangkaian acara akbar ini hadir diantaranya, Mr. Kevin Hou, CEO of Tiens Asia Pacific dan juga perwakilan pengurus inti Dewan Syariah Nasional MUI Muhammad Hidayat.

Di akhir convention Tiens juga memberikan penghargaan kepada distributor yang telah meraih berbagai reward ditahun 2016, dengan rincian : Glory Trip Spanyol 182, Mobil Niaga 25, Motor 112 dan Luxury Car 13.

Acara kemudian ditutup dengan lagu kebangsaan Tiens “Ayo Terbang Bebas” yang diikuti oleh ribuan distributor Tiens. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This