Tiga Calon Kades Cipayung Ciktim, Sepakat Jaga Kondusifitas Pilkades

Bekasi – Tiga calon Kepala Desa Cipayung yang sempat dikunjungi Camat Cikarang Timur Ani Gustini, didampingi Kapolsek Cikarang Timur, Danramil 08 Lemahabang, BPD terpilih dan Panitia Pilkades dalam rangka silaturahmi menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Bekasi yang akan digelar pada 26 Agustus 2018, disambut baik oleh ke tiga calon Kepala Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur.

Calon nomor urut 1, H. Armin Sudrajat alamat Kampung Gandaria RT. 002/004 Desa Cipayung mengatakan, dirinya sangat senang kedatangan tamu dari Muspika Cikarang Timur.

“Apa yang dipesan oleh ibu Camat yaitu terkait jaga kondusifitas pada saat pelaksanaan kampanye. Untuk pelaksanaan kampanye saya rencananya akan bakti sosial, seperti bersih-bersih disekitaran lingkungan Kampung Gandaria. Ketika kampanye menggunakan motor dan keliling Kampung saya khawatir ada gesekan, itu yang tidak saya harapkan,” tuturnya.

Calon nomor urut 2, Roymudin
alamat Kampung Gandaria RT. 002/002 mengatakan, dirinya punya konsep sendiri saat pelaksanaan kampanye nanti. Dan rencananya ingin silaturahmi dengan warga Cipayung.

“Metode kami dalam pelaksanaan kampanye, kami bersama warga mungkin akan berjalan kaki untuk silaturahmi ke warga Cipayung. Kita kampanye ingin berbeda, dan kami setiap minggu rutin membersihkan makam yang dipelopori oleh para pemuda Gandaria. Walau pun kita paling muda, tetapi punya konsep yang lebih dewasa. Dengan berjalan kaki dan silaturahmi kepada warga Cipayung itu akan lebih efektif dan kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu calon nomor urut 3 H. Ajan yang akrab disapa ‘Jantuk’
Alamat Kp. Selang RT. 003/003 dengan tegas mengatakan, dirinya tidak menginginkan antara teman, sodara dan keluarga tidak harmonis gara-gara beda pilihan. Mudah-mudahan Pilkades yang akan dilaksanakan pada 26 Agustus mendatang, khususnya di Desa Cipayung berjalan dengan aman, tenteram dan damai.

“Jangan sampai setelah Pilkades meninggalkan masalah yang kurang baik, antara teman, tetangga dan keluarga. Siapapun nantinya yang terpilih, itulah yang terbaik, kita harus legowo, siapapun harus legowo. Saya mengharapkan jaga Persatuan walau pun beda pilihan,” tegasnya. (sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This