Tilik Kamtibmas Polres Lumajang Bersama Masyarakat Kec Sumbersuko

BN – Dalam minggu ke 2 di bulan agustus 2016 , Polres lumajang kembali mengadakan kegiatan tilik desa yang ke dua kali nya .
Pada kesempatan yang baik ini , keluarga besar polres lumajang akan bertemu dengan masyarakat sumbersuko selaku mitra masyarakat dalam menciptakan situasi kondisi lumajang yang aman dan kondusif.

PhotoGrid_1471092598601PhotoGrid_1471092545474Kegiatan ini dilaksanakan di aula rapat pertemuan warung apung bu umi yang beralamatkan di jl raya petahunan. Kec sumbersuko
Sama seperti kegiatan minggu lalu , kapolres lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K datang dengan didampingi oleh pejabat teras polres lumajang yakni waka polres , para kabag , kasat , serta anggota untuk bertatap muka dengan para masyarakat desa sumbersuko yang di wakili oleh kapolsek , Danramil , sekcam , para kades seluruh kec sumbersuko , para tokoh agama ,para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam kegiatan malam ini , kapolres melaksanakan sosialisasi visi , misi dan program prioritas kapolri yang di jabarkan menjadi program polres lumajang di hadapan puluhan undangan.

Beliau juga memberikan pegetahuan kepada masyarakat jika program polres lumajang saat ini adalah
” I Like Lumajang sae ”
Bapak kapolres juga menerangkan ke 13 poin diantara nya yakni penggelaran personil di lapangan pada pagi dan malam hari , program langit biru
Peduli terhadap keluarga
Patroli berskala besar dll.

” Kita sampaikan program ini melalui kades agar lebih mudah di sosialisasikan ke masyarakat terbawah ” ujar beliau

Dalam sesi tanya jawab pada akhir acara , sebagian besar masyarakat bertanya tentang masalah dan gangguan lalu lintas dan kesemuanya dapat di jawab langsung oleh kasat lantas lumajang , AKP Ridho tri putranto S.I.K.

Kegiatan berlangsung dengan tertib hingga akhir acara , dan masyarakat ingin diadakan kegiatan seperti ini di lain kesempatan, (humas).

CATEGORIES
Share This

COMMENTS