Budiman (Ucok) menghadiri acara reses wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat Donny Setha

Budiman (Ucok) menghadiri acara reses wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat Donny Setha

Medan-Selain Budiman yang merupakan Caleg DPR RI nomor 7 Partai Gerindra Dapil Sumut III, Jhon Sari Haloho yang diketahui tandemnya sesama partai Gerindra juga turut hadir dalam acara reses tersebut.

Namun ada hal unik terjadi disana saat, dimana ketika sampai ditempat acara Budiman langsung dikerumuni oleh puluhan ibu-ibu yang sangat antusias menyambut kehadiran Budiman disana.

Dalam acara reses itu, Budiman menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat yang diketahui mayoritas nelayan dan juga petani. Bahkan ia sudah sering mendengar keluhan para nelayan yang susah mendapatkan solar untuk pergi melaut.

Tidak hanya itu, Budiman juga mengatakan kalau ia juga akan membantu para petani yang berada di daerah langkat agar mudah mendapatkan pupuk subsidi dan juga akan membantu pengadaan air bersih kepada mayarakat.

Dalam hal ini, Budiman memohon kepada masyarakat untuk mendukung dan mendoakan Budiman agar nantinya dapat duduk di Senayan, sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat diperjuangkannya.

Masyarakat yang mendengar ketulusan Budiman untuk memperjuangkan nelayan dan juga petani, mendapat respon baik dari masyarakat dan akan mendukung Budiman Damanik sampai nanti ia duduk di Senayan.
(S.Hadi Purba)

CATEGORIES
TAGS
Share This