Tim Futsal Bhayangkara, Juara Futsal Adhyaksa Happy Ke-71

Kutai Barat – Dalam Rangka Memperingari Hari Ulang Tahun Kejaksaan(Adhyaksa) yang Ke 71, Kejaksaan Negeri(Kejari) Kutai Barat Menggelar Kejuaraan Futsal, yang bertajuk “Futsal Happy”, yang berlangsung pada jumat (14/7) kemarin.

Sebanyak 8 klub futsal mengikuti Turnamen tersebut untuk memperebutkan Hadiah Kejari Kubar sebesar Rp.8 juta.

Ratusan orang hadir, terdiri dari undangan memadati gedung AFC Kubar di Simpang Ombau, Kecamatan Barong Tongkok.

Ketua Panitia Turnamen ini, Johansen Silitonga mengatakan,

“Selain memperingati Hari Adhyaksa Ke 71, Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan instansi yang ada di Kubar”.

Hal serupa juga di sampaikan Kepala Kejaksaan Negeri(Kejari) Kubar, Syarief Sulaiman Nahdi,

“Mari kita nikmati Pertandingan ini dengan semangat Sportifitas sembari santai” , ucapnya yang kemudian melakukan tendangan bola pertama.

Pertandingan diawali dengan eksebisi antara Tim Futsal Aliansi Jurnalis Kutai Barat (AJK) berhadapan dengan, Kajari, Kepala Pengadilan Kubar, Dandim 0912 Kubar, Komandan BIN, dan Komandan AURI Kubar, dengan Kemenangan awak media dengan skor 4-2.

Turnamen ini berlangsung dengan tertib dan meriah di selingi gelak tawa dan riuh penonton yang mendukung Tim kesayangannya.

Di Partai Utama yang Tampil adalah, Bhayangkara Polres Kubar, Kodim 0912 Kubar, Bank BPD Kaltim, Bank BRI, Tim AURI, Pengadilan Negeri, Kejari Kubar, dan Aliansi Jurnalis Kubar(AJK).

Pertandingan Berlangsung selama satu hari penuh dengan sistem gugur.

Akhirnya Tim Futsal Bhayangkara Polres Kubar unggul menjadi juara dalam turnamen ini, setelah mengalahkan Tim Bank Rakyat Indonesia(BRI) Kubar dalam partai final.
(Henry Situmorang)

CATEGORIES
TAGS
Share This