Tinjau RTLH TMMD, Danrem 071/Wijayakusuma Katakan Ini

Tinjau RTLH TMMD, Danrem 071/Wijayakusuma Katakan Ini

Purbalingga – Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., usai meninjau hasil pembangunan jalan program TMMD 110 Kodim 0702/Purbalingga kembali melaksanakan peninjauan bantuan salah satu Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) progres tambahan dalam TMMD 110 Purbalingga, Rabu (31/3/2021) di Desa Tumanggal Kecamatan Pengadegan Kabupaten Purbalingga.

Kolonel Dwi Lagan dalam kesempatan tersebut mengatakan, pelaksanaan rehab rumah tidak layak huni ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan pelaksanaan TMMD 110 Kodim 0702/Purbalingga, pembangunan RTLH ini merupakan sasaran tambahan yang diprogramkan Kodim 0702/Purbalingga dalam TMMD 110 ini.

“Diharapkan RTLH ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu sesama dan rasa kepedulian dan kemanusian terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan pertolongan, sehingga kerjasama yang baik nantinya akan dapat menciptakan serta menumbuhkan kemanunggalan TNI bersama rakyat”, terangnya.

Dikatakan, dengan meninjau langsung dan melakukan peresmian, diharapkan bantuan ini dapat membantu masyarakat serta nantinya bermanfaat bagi penerima bantuan RTLH.

Sementara itu, Bapak Rasim salah satu penerima bantuan RTLH sasaran TMMD 110 Kodim 0702/Purbalingga mengutarakan kegembiraanya atas bantuan rehab rumah yang sudah selesai dan diresmikan. Dengan adanya program TMMD di sasaran tambahan yang diselenggarakan, salah satunya bantuan RTLH ini sangat membantu rakyat kurang mampu seperti dirinya. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This