Tujuh Anggota Badan Permusyawaratan Desa Lungbenda Yang Baru Sah Dilantik

Kab.Cirebon – Camat Palimanan H. Teguh Supriyadi, S.sos didampingi Muspika, Ketua MUI Desa Lungbenda KH. Sa’roni pada hari selasa (18/04/2017) melantik tujuh anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang baru menggantikan anggota BPD yang sudah habis masa jabatannya di Desa Lungbenda.

Pantauan berantasnews.com di lapangan, tujuh anggota BPD dilantik dengan cara agama Islam, yaitu semua anggota diambil sumpah jabatannya di atas kitab suci Al Quran. “Ini adalah cara tradisi kami umat Islam mengambil sumpah jabatan para pejabat”, ucap ketua MUI Desa Lungbenda KH.Sa’roni.

20170418_180209

20170418_180144

Sementara itu Camat Palimanan H. Teguh Supriyadi, S.sos dalam sambutannya mengatakan,”Selamat kepada anggota BPD yang baru dilantik semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan kepada anggota BPD yang lama kami ucapkan terimakasih atas waktu, tenaga, pikiran selama bertugas. Kami harap anggota BPD yang baru bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya”,ucap Teguh.

Kepala Desa Lungbenda Sukarso menambahkan, “Tugas berat menanti kepada anggota BPD yang baru, karena nanti kemungkinan di bulan oktober akan menghadapi pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Lungbenda, saya yakin mereka dapat menjalakan tugasnya dengan baik karena mereka adalah orang yang terpilih di Desa Lungbenda ini”, tutupnya. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS