Untuk Kesiapan Sebelum Melaksanakan Tugas, Anggota Provos Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Surat Randis Anggota

Majalengka – Sebelum melaksanakan apel pagi hari Rabu tanggal (21/3/2018) Jam 06.00 Wib di depan dihalaman Apel Mapolres Majalengka, Kasi Propam bersama Anggota melakukan pengecekan kelengkapan personil, mulai dari surat – surat dan penggunaan gampol.

Selain melaksanakan pemeriksaan surat-surat kelengkapan kondisi kendaraan Dinas Personil Polres Majalengka. Pengecekan di tempat pemarkiran Polres Majalengka, dimana kendaraan dinas di parkirkan, Anggota Provos Polres Majalengka juga melakukan pengecekan berupa Nopol Dinas, sticker maupun logo Kepolisian Kendaraan Dinas.

Pemeriksaan dilakukan dengan tujuan dan harapan seluruh personel Polres Majalengka selalu lengkap  dokumen kelengkapan  berlalu lintas sebelum melaksanakan tugas di lapangan dan kendaraan dinas dalam keadaan baik.

“Pemeriksaan terhadap kendaraan dan kelengkapan surat-surat merupakan bentuk pengawasan terhadap kesiapan anggota Polri sebelum melaksanakan tugas di lapangan, kedisiplinan dan kepatuhan diri sendiri para anggota, karena disiplin dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi melalui Kasi Propam Iptu Umang Sumarsa. (Heri)

CATEGORIES
TAGS
Share This