Upacara Hari Ibu ke 91 di Alun Alun Kota Bekasi Meriah

Bekasi – 23/12/2019. Pemerintah kota Bekasi laksanakan peringatan hari Ibu ke 91 dengan menggelar upacara pengibaran merah putih. Diikuti oleh unsur ormas, LSM, OKP, LKSA, pelajar, mahasiswa, ASN, TNI, POLRI dan masyarakat kota Bekasi.

Kegiatan ini mengangkat tema Perempuan berdaya Indonesia maju. Dilaksanakan bertempat di lapangan alun alun kelurahan Marga Jaya kecamatan Bekasi Selatan. Bertindak sebagai inspektur upacara sekretaris daerah kota Bekasi Dr. Hj. Reny Hendrawati, MM.

Kegiatan pada tahun 2019 ini pemerintah kota Bekasi mengundang organisasi waralaba yaitu lembaga kesejahteraan sosial anak yaitu yayasan Pundi Amal Bakti Ummat. Yang pada kesempatan ini hadir satu pleton yang dipimpin langsung oleh ketua umumnya H. Qodiran, S.Pd.I., M.Si., Ch., Cht.
Dijumpai oleh awak media H. Qodiran menyampaikan, ini tanggung jawab kita sebagai warga kota Bekasi untuk penuhi undangan pemerintah sebagai pimpinan kita.

Sementara isteri Walikota Bekasi ibu Hj. Gunarti Rahmat Effendi, S. Kom.I dalam kegiatan ini bertugas membaca sejarah peringatan hari Ibu. Dengan penuh semangat dan antusias beliau membaca sejarah hari ibu dan didengarkan oleh peserta upacara.
Kegiatan ditutup dengan pembacaan do’a. (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This