Wanita Hamil Tujuh Bulan Korban Mutilasi Itu Nur Atikah

Tangerang, berantasnews.com. Wanita hamil korban mutilasi di Cikupa, Tangerang telah diketahui identitasnya. Wanita hamil tujuh bulan yang dipotong tangan dan kakinya itu diketahui bernama Nur Atikah (30) dan berasal dari Warung Haseum Malingping, Lebak, Banten.

Nur Atika yang memiliki wajah yang cantik dikenal sebagai perempuan muda yang mengenakan jilbab pada waktu masih tinggal di daerah asalnya. Namun beberapa warga yang berada di sekitar lokasi kejadian mengatakan bahwa Nur keseharianya tidak mengenakan jilbab.

Nur ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar kontrakan di Telagasari, Cikupa, Tangerang pada Rabu (13/4) lalu. Ditemukan tetangga dalam kondisi bau busuk menyengat dari kamar kontrakan korban.

Jasad Nur yang dibungkus kantong plastik sampah warna hitam. Saat ditemukan, kedua tangan dan kaki Nur sudah dimutilasi.

Tersangka diduga kuat bernama Agus memiliki hubungan dengan korban. Polisi telah mengamankan saksi kunci yang membantu Agus membawa potongan tangan dan kaki korban. Menurut saksi kunci, potongan tubuh korban dibuang di sungai tidak jauh dari TKP.

IMG-20160418-WA0000

Polisi telah menemukan potongan kedua tangan korban di dekat sungai, yang dimasukkan ke dalam kardus, pada Rabu (13/4) lalu. Sampai saat ini belum diketahui apa motif di balik pembunuhan terhadap Nur Atikah.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS