Warga Cipete Digegerkan Penemuan Benda Diduga Bom

JAKARTA, berantasnews.com Warga Cipete digegerkan penemuan benda mirip bom di Jalan Damai II, RT 02/02/, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (24/1/2016) pukul 03.00 WIB. Benda tersebut pertama kali ditemukan saksi Wahyu Triwidodo (31).

“Saksi melihat ada empat orang naik dua sepeda motor Vario serta Mio dan menaruh barang di tempat jualan koran,” kata Kapolsek Metro Kebayoran Baru Ajun Komisaris Besar Ary Purwanto. Wahyu kemudian menegur keempat orang tersebut. Namun, keempatnya bukan menjelaskan malah melarikan diri ke arah Jalan Haji Jian. Wahyu sempat mengejar namun tidak dapat.

“Saksi kembali ke lokasi dan sempat dilihat bahwa barang tersebut rangkaian kabel diduga bom,” ucap Ary. Ia langsung melaporkan temuan tersebut ke polisi. Setelah itu, lokasi mulai ramai dan Tim Gegana Polda Metro Jaya datang sekitar pukul 06.20 WIB untuk melakukan sterilisasi.

“Hasil yang didapat adalah rangkaian ampli dan gulungan dinamo,” ucapnya. Barang tersebut dibawa ke Gegana Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut. Ary memastikan, benda tersebut bukan bom.(BN)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS