Warga Desa Padarama Ditemukan Warga Gantung Diri

Indramayu – Jasad laki – laki tanpa identitas ditemukan tergantung di pohon kersen oleh warga pengguna jalan yang melintas sekitar pukul 22:00 WIB, di Jalan termasuk blok Anjun Desa Wirapanjunan Kecamatan Kandanghaur, selasa (08/05/2018).

Informasi yang diterima wartawan ini dari Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, menurut pihaknya, kejadian tersebut berawal ditemukan oleh pengguna jalan yang melintas di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan memberitahukan kepada tukang ojeg Karangsinom, kemudian tukang ojeg memberitahukan kepada petugas piket Polsek Kandanghaur, selanjunya Kapolsek Kandanghaur Kompol Agus Wahidin dan piket unit Reskrim, piket unit patroli dan unit Lantas mendatangangi TKP.

Hasil cek TKP ternyata benar adanya kejadian tersebut, posisi korban tergantung dipohon kersen dengan menggunakan seutas kain warna hitam motif salur dengan posisi menghadap jalan raya dan kedua kaki menempel ke tanah, tidak ditemukan tanda – tanda bekas kekerasan, pakaian korban basah mengingat sekira jam 19.30 WIB di sektar TKP hujan cukup deras.

Adapun ciri-ciri jasad berjenis kelamin laki-laki,

umur sekitar 40 tahun, tinggi badan 162 cm, rambut hitam lurus, menggunakan baju koko lengan pendek warna coklat ada motif salur warna telor asin bintik-bintik di kerah dan tangan, dan celana panjang warna cream. Kemudian, barang yang ditemukan disekitar TKP 1 buah kopiah haji didobel topi warna hitam kondisi bersih dan basah dan sepasang sandal jepit kulit warna coklat kondisi basah.

Setelah itu pihaknya membawa jasad korban di RS. Bhayangkara, dilakukan pemeriksaan pada jasad korban dan hasilnya, pada tubuh jasad korban tidak ditemukan tanda – tanda bekas kekerasan dan hasil sidik jari terhadap oleh inafis, muncul identitas nama Eman, lahir di Kuningan, 01-07-1976, alamat Dusun Kramat Kesambi Rt/Rw 04/02 Desa Padarama Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan.

Mengetahui hal tersebut pihaknya langsung, menghubungi Kapolsek Ciawigebang Kompol Sukirman, untuk meminta bantuan menyampaikan kepada keluarga korban. ( Heri )

CATEGORIES
TAGS
Share This