Polres Majalengka Raih Penghargaan Satgas Nusantara Management Madia Terbaik

Majalengka – Kabidhumas Polda Jabar AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, memberikan Reward Penghargaan Satuan Tugas Nusantara Managemen Media Polres (Satgasres) Terbaik ke II, kepada Ps. Paur Subbag Humas Polres Majalengka Aipda Riyana, saat giat Rakernis Gabungan Fungsi Bid Humas, Reserse Kriminal Umum, Khusus dan Narkoba bertempat di Grand Pasundan hotel, Selasa (8/5/2018).

Acara Rakernis yang diresmikan dibuka langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, dan Reward Penghargaan yang diterima Humas Polres Majalengka, karena atas prestasi yang diukir dalam kegiatan Satgasres tersebut.

Ps. Paur Subbag Humas Polres Majalengka Aipda Riyana, mewakili Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, mengatakan, “Yang mendapatkan Penghargaan Satgasres se-tingkat Polres se-Jawa Barat, yakni peringkat pertama Polres Bogor Kabupaten, kedua Polres Majalengka, dan ketiga Polres Indramayu,” katanya.

Aipda Riyana juga berterima kasih kepada semua anggota Polres Majalengka atas kerjasamanya dan sinergitas yang terjalin baik antar anggota di jajaran Polres Majalengka, dengan demikian Polres Majalengka bisa menerima Reward Penghargaan Satuan Tugas Nusantara Managemen Media Polres (Satgasres) terbaik II. ( Her )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS