BN – Lumajang – Kodim 0821 lumajang menggandeng Polres lumajang dalam acara ketahanan pangan yang ditempatkan di lingkungan asrama kodim 0821 di jalan panjaitan / rowo bujel.

PhotoGrid_1470366698775PhotoGrid_1470366806505PhotoGrid_1470367072524Kegiatan yang di buka pada jumat (5/8) 2016 sekira pukul 08.30 wib juga mendapat dukungan dari Kasi produksi dan penerapan teknologi dinas perikanan provinsi jatim , Bapak Suprapto

Dandim 0821 , Letkol Inf Imam purnomo Hadi S.I.P dalam sambutan nya di depan para undangan menyampaikan ” bahwa wujud kebersamaan TNI – Polri menjadi contoh yang baik bagi masyarakat disekitar kita , selain itu pihak TNI juga akan memberikan kontribusi walaupun masih dalam prosentase yang masih kecil tapi kita dapat membantu program pemerintah ” ungkap perwira kelahiran ibu kota ini.

Hal senada juga di sampaikan oleh Kapolres Lumajang saat di berikan kesempatan oleh panitia untuk memberikan sambutan di hadapan para undangan

” Kegiatan TNI – Polri yang selama ini sudah terbangun solid harus kita tunjukkan ke masyarakat kita sudah seringkali bekerja sama dalam hal diantara nya melaksanakan olahraga bersama , patroli malam berskala besar di malam minggu serta pengamanan di acara konser konser musik itu menunjukkan bahwa kita ada untuk masyarakat dan masih solid untuk TNI – Polri di kabupaten lumajang ini.

Beliau juga menambahkan dalam sambutan nya ” Biarlah pilar pilar lain bisa di goyang , namun TNI – Polri harus tetap solid ” beliau menambahkan .

Kegiatan selanjut nya dilaksanakan pelepasan benih ikan nila , mujahir dan tombro yang siap dilepas sekitar 13 ribu ekor bibit ikan ini. Yang di awali oleh Bapak Dandim 0821 , Kapolres Lumajang dan Danyon Inf 527 lumajang ,

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan iringan lagu melayu , yang di diawali oleh nyanyian suara emas Bapak Dandim 0821 selaku tuan rumah penyelenggara (humas)

CATEGORIES
Share This