Anak Yatim dan Dhuafa di Lingkungan Desa Ciledug Setu Kab Bekasi dapat bantuan Yayasan Para Aulia Indonesia

Anak Yatim dan Dhuafa di Lingkungan Desa Ciledug Setu Kab Bekasi dapat bantuan Yayasan Para Aulia Indonesia

Bekasi – Masuki bulan suci Ramadan 1441 H. Jum’at 1mei 2020 warga Desa Ciledug Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi. Mendapat bantuan berupa bahan pangan dari Yayasan Para Aulia Indonesia (YPAI).

Ketua YPAI Abang Zainudin,SE menyampaikan kepada awak media, kegiatan ini kami lakukan, karena warga Khususnya anak Yatim dan Dhuafa yang apalagi di kondisi mewabahnya Penyakit’ menular Corona ini dibutuhkan uluran para Dermawan untuk membantu mereka. Untuk itu YPAI mengajak para Dermawan yg punya kelebihan keuangan bisa memberikan bantuan donasinya melalui YPAI, untuk selanjutnya disalurkan dalam bentuk semabako dan santunan.

“Semoga Bapak, Ibu dermawan  selalu dalam keadaan sehat walafiat dan perlindungan dari Allah SWT._

Rosulullah bersabda:
_”Lindungi hartamu dengan zakat, obati sakitmu dengan shadaqah dan hadapi gelombang hidup dengan tawadhu dan do’a (HR Baihaqi)”

Bapak, ibu dermawan yang  berkenan menitipkan Zakat fitrah, zakat Mall, Infak dan sedekahnya untuk program  tersebut, kami  persilahkan, ucap Ketua YPAI

Bisa disalurkan ke rek Donasi

1. No. Rek Yayasan ;  BANK MANDIRI  No. Rek: 156-00-1550848-6 A/N Yayasan Para Aulia Indonesia

2. No. Rek Yayasan ; BANK BJB NO rek: 0061114610100 A/N. Yayasan Para Aulia Indonesia.

Konfirmasi. Telp (021) 82648989/ WA. 082125833065/ 081380101472

Mohon Doa Dimudahkan Distribusi Bahan Pokok, Aamiin, ucap Ketua.

Salah satu anak Yatim Neneng mengatakan kami merasakan sangat gembira selama adanya Yayasan, kami sangat terbantu, diwaktu apalagi dikondisi seperti ini walaupun selama ini kami setiap pekannya sering terima santunan pada saat doa istighosah bersama di Sekretariat Yayasan, semoga Yayasan bisa mendapatkan donatur yg lebih banyak lagi, Aamiin, ungkap Neneng.

CATEGORIES
TAGS
Share This