Anggota Polri Pesawaran Viral Gara Gara Aksi Nya Makan Sayuran Mentah.

Pesawaran – Polres Pesawaran Lampung rupanya mempunyai anggota Polres yang cukup terkenal di instagram, namanya Aipda Turono Pujakesuma. Ia berprofesi sebagai Paur Subaghumas Polres Pesawaran.

Pria ramah ini mendadak viral bukan karena pekerjaannya sebagai aparat negara. Namun lantaran dia hobi membagikan videonya saat dirinya lahap menyantap berbagai sayuran mentah.

Turono Saat dikonfirmasi di kantornya menjelaskan: apa yang dilakukannya sejak tahun lalu tak lain hanya untuk membuat masyarakat terhibur bukan mengejar pundi pundi rupiah.  Saat ditanya awak media, dirinya lebih baik memilih menjadi selebgram atau polisi,Turono menjawab lantang dirinya pilih sebagai polisi.

“Polisi sampai akhir hidup saya, kenapa saya mau posting video video santap sayuran mentah karena saya memang menyukai dan alhamdulillah diumur saya yang 40 tahun lebih ini saya masih sehat karena saya ngolah sayurannya juga sehat dicuci sampai bersih.

Followers saya 156 ribu orang dan saya berharap masyarakat tidak lagi sungkan kepada kami jelas Turono di polres Pesawaran, Kamis (28/11/2019).

Lebih lanjut Turono mengatakan atasannya selalu mendukung apa yang ditayangkan Turono di Instagram dan Youtubenya.

Disinggung soal pendapatan perbulan dari youtube dan endorse di instagrmanya, Turono tidak menampik bahwa hasil dari tayangannya menghasilkan pundi rupiah yang besar.

“Kalau soal diizinkan oleh komandan atau ga ya diizinkan dan kalau untuk bayaran dari yutube atau endorse dari IG saya akui memang ada namun saya tidak ambil satu sen pun bayaran itu.

Seluruh penghasilan itu saya sumbangkan ke panti asuhan anak yatim piatu, isteri saya juga mendukung, dan dia setiap jumat juga dia kasih mukena ke mushola-mushola, masjid-masjid deket rumah,” ucap pemilik akun Instagram @turono86 tersebut. ( Sutarno )

CATEGORIES
TAGS
Share This