Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT Persit Ke 72 Tahun 2018 Kodim 1004/Kotabaru

Kotabaru – Pada hari kamis 01/03 pukul 09.00 wita Kodim 1004/KTB melaksanakan Donor darah di Aula, bagi seluruh jajaran anggota kodim 1004/ktb atas arahan Dandim Letkol Inf Rony Fitrianto yang di hadiri oleh para undangan yaitu Lanal ktb, Polres ktb, Kementrian Agama, KPPN ( Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ), Kasdim 1004/ktb Mayor Inf Samsul Kusairi, Pasi Intel Kapten Amo, Pasi Ter Kapten Arh Eko, Danramil se-kotabaru, Anggota Persit kartika canra kirana, Anggota Jalasenastri, dan masyarakat kabupaten kotabaru Kalimantan Selatan.

Bakti sosial donor darah dalam rangka hari ulang tahun yang ke 72 tahun 2018, rutin dilaksanakan oleh KODIM 1004/KTB, Pengkab Kotabaru mengapresiasinya, pasalnya persedian darah khususnya PMI Kotabaru sudah menipis sehingga acara yang dilaksanakan Kodim 1004/ktb membuat persediaan untuk masyarakat yang membutuhkan kedepan bisa diatasi.

Adapun acara tersebut, masyarakat yang ikut berpartisipasi donor darah dalam Aula Makodim, dikonfirmasi SPB / berantasnews mengatakan bahwa kami warga kotabaru mengajungi Jempol kepada TNI khususnya Kodim 1004/Ktb yang telah memberikan sumbansih kepada masyarakat tidak mampu, dan semoga amal ibadahnya diterima yang Kuasa Khususnya Komandan Kodim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Fitrianto serta seluruh jajarannya,” tuturnya.

Mayor Inf Syamsul Kusairi memaparkan saat jumpa pers, masih banyak lomba-lomba seperti Tari, dan Kebudayaan yang akan memamerkan budaya -budaya dari daerah yang akan dilombakan ditingkat Korcab yaitu di Korem, kemudian pada hari ini kita telah melaksanakan donor darah dalam rangka persit yang ke 72. Dalam pelaksanaannya kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, adapun target kami sebelumnya 100 ( seratus) orang akan tetapi cuma 48 ( empat puluh delapan ) orang saja yang bisa mendonorkan darahnya dan mudah-mudahan kedepan akan lebih banyak lagi dari sekarang, sehingga bisa membantu kebutuhan darah yang ada di kotabaru.

Hari ulang tahun persit puncaknya dilaksanakan dikorem dan kita akan mengirim Ibu-ibu ke sana, harapannya mudah-mudahan hari persit ini didukung oleh banyak kalangan terutama TNI AD sehingga dalam pelaksanaannya lebih baik, ” Jelasnya. ( Yus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS