Kapolres Majalengka Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2018

Majalengka – Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi Pimpin Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2018 bertempat di halaman Mako Polres Majalengka, Kamis (1/2/2018).

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2018 dengan Kekuatan Pasukan Sebanyak 250 Personil terdiri dari sbb :
Personil Polri, Personil Sub Den Pom TNI AD, Personil Sat Pol PP Kabupaten Majalengka dan Personil Dishub Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi menyampaikan amanat dari Kakorlantas Polri, Gelar pasukan dalam rangka operasi keselamatan tahun 2018, Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Polri khususnya Polantas bersama Stakeholder dan pemerintah bertanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dan masyarakat terhadap UU No 22 tahun 2009 tentang LLJ, sehingga di anggap perlu melaksanakan operasi Kepolisian dibidang lalu lintas untuk mewujudkan negara yang tertib dan berevolusi dari segi mental masyarakatnya, maka perlu adanya Oprasi Keselamatan tahun 2018. ( Heri )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS