Bupati KKR Menghadiri Acara Peringatan 1 Muharam

Kubu Raya – Bupati Kubu Raya Rusman Ali menghadiri acara peringatan 1 Muharram bersama masyarakat Komplek Tanjung Pura Permai Desa Sungai Raya Dalam. Bertempat di masjid Nurul Jannah komplek Tanjung Pura Permai Kecamatan Sungai Raya dihadiri ratusan jamaah.

Bupati Rusman Ali merasa sangat bangga melihat jamaah yang hadir yang merupakan manyoritas anak-anak muda. Rusman Ali mengajak jamaah yang hadir untuk bersama-sama hijrah di jalan yang diridhoi Allah.

“Saya sangat bangga melihat sekian banyak anak-anak kita yang hadir dan semangat mengikuti kegiatan majelis seperti ini. Umumnya hari libur anak-anak seusia mereka ini lebih banyak berkumpul di mall dan warung kopi. Tapi disini Alhamdulillah, anak-anak ini lebih memilih ikut majelis ilmu seperti ini,” ujar Rusman Ali.

Rusman Ali berharap agar anak-anak muda saat ini menjadi motor dan pengerak bagi setiap umat islam untuk kembali ke jalan yang diridhoi Allah. Untuk hijrah bersama-sama di jalan yang diridhoi Allah.

“Kita tentu mengharapkan agar anak-anak muda kita menjadi penggerak bagi setiap orang untuk hijrah di jalan Allah. Menjadi motor bagi kaum muda lainnya untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah,”ujar Rusman Ali.

Rusman Ali mengatakan, melihat perkembangan saat ini. Tantangan untuk membuat anak-anak semakin jauh dari jalan Allah sangat terbuka. Perkembagan tekhnologi dan jaman yang jika tidak dibentengi anak-anak kita dengan iman, ahklak dan nilai-nilai Quran, akan sangat mudah terpengaruh oleh pengaruh-pengaruh negatif pergaulan dan perkembangan jaman.

“Ini sangat bagus, warga di sini aktif pengajian dan anak-anaknya juga sangat rajin ikut pengajian dan majelis ilmu. Ini patut menjadi contoh bagi masyarakat kita yang lainnya,” harap Rusman Ali.(DD/Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS