Hasnaeni Wanita Emas Bersilaturahmi Di Kantor Yusril Ihza Mahendra

Jakarta(BerantasNews) – Hasnaeni si ‘wanita emas’ siang ini mendatangi pengacara Yusril Ihza Mahendra. Kedatangan si wanita emas tersebut ke kantor pengacara Ihza & Ihza Law Firm tersebut untuk bersilaturahmi jelang Pilgub 2017 mendatang.

“Maksud tujuan kami bercerita bagaimana DKI ke depan. Kami mau membangun DKI lebih baik ke depannya dari yang ada sekarang,” ujar Hasnaeni saat jumpa pers di kantor pengacara Ihza&Ihza Law Firm di lantai 19 tower 88 Kota Kasablanka, Tebet, Jaksel, Kamis (28/4/2016).

Hasnaeni tiba di kantor tersebut sekitar pukul 10.20 WIB. Begitu tiba, Hasnaeni langsung disambut Yusril.

Saat ditanya kemungkinan untuk duet dengan Yusril di Pilgub 2017 mendatang, Hasnaeni menanggapinya dengan senyum lebar.

“Kan sudah dikatakan tidak menutup kemungkinan. Yang satu ganteng, yang satu cantik. Mau nggak punya gubernur ganteng? eh, keceplosan kan, hahahaha, kelepasan ini,” kata Hasnaeni sambil tertawa.

Yusril yang sedari tadi mendampingi sang ‘wanita emas’ hanya tersenyum simpul mendengar candaan tersebut. Yusril menjawab, saat ini semua masih dalam taraf penjajakan. Siapapun wakilnya, Yusril mengaku akan menyerahkan semua keputusannya pada partai.

“Kami sudah menyerahkan semuanya ke partai-partai. Yang lain masih dalam taraf penjajakan, cepat atau lambat mereka akan ambil keputusan, dan saya sudah memutuskan maju cagub. Mudah-mudahan didukung oleh partai,” kata Yusril diplomatis.

“Dan wakilnya saya sudah komunikasi dengan Mbak Hasnaeni. Prinsipnya saya terbuka berpasangan dengan siapa saja memimpin Jakarta ke depan. Saya bisa kerjasama, umumnya visi misinya sama,” jelasnya.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS