Irjen Pol Anton Charliyan : Saya Diutus Masyarakat Sulsel ke Tanah Pasundan

Makasar – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Dr Anton Charliyan MPKN menilai tugas yang ia emban di tanah Pasundan sebagai orang nomor satu pada Kepolisian Daerah Jawa Barat merupakan utusan masyarakat Sulawesi Selatan yang dikirim ke Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan Irjen Pol Anton Charliyan di malam pisah sambut Kapolda Sulawesi Selatan di Sandeq Ball Room hotel Grand Clarion jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, Jumat (06-01-2016).

“Setelah pimpinan menilai bahwa saya dan kita semua mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Sulsel, akhirnya saya diutus ke tanah Pasundan untuk memimpin Polda Jawa Barat, dan ini adalah utusan masyarakat Sulsel, jadi saat ini saya sebagai duta masyarakat Sulsel yang harus mengamankan Jawa Barat,” ucap Mantan Kapolda Sulsel tersebut yang disertai tepuk tangan meriah dari para tamu undangan.

Di saat yang sama Irjen Pol Anton Charliyan juga menyampaikan kepada Forkompinda Sulawesi Selatan dan para rekan-rekannya yang hadir pada malam pisah sambut tersebut agar hubungan silaturahmi tidak terputus hanya karena adanya jabatan yang harus ia emban di tempat yang lain.

“Saat ini saya kan sudah dinobatkan sebagai orang ‘USA’, Urang Sengkang Asli, jadi terima saya apabila sewaktu waktu saya datang kesini dan saya juga berharap agar tali silaturahmi kita jangan terputus hanya karena adanya jabatan,” ucapnya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS