Irjen Pol Benny Mokalu : Cagub Cawagub Harus Clean and Good Government

Jakarta ( berantasnews ) – Irjen Pol Abdul Jabbar Benny Mokalu yang juga Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta mengadakan acara halal bihalal di salah satu Resto Jl.Gunawarman Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada hari Jumat 22/7/2016. 

Acara ini dihadiri para sahabat sahabat dekat, saudara saudara, family dan istri Indah Lestari yang juga adik kandung Komjen. Pol ( Purn ) Oegroseno.

Benny mengatakan
“Ini silaturahmi halal bi halal biasa aja bersama kerabat dan teman-teman,” ucap Benny

20160723_165550

Foto : Teman teman, Saudara, Family menyanyi bersama

Foto : Teman teman, Saudara, Family menyanyi bersama

Foto : Benny Mokalu menyanyi dan menari dengan Istri

Foto : Benny Mokalu di Wawancara Awak Media

Jpeg

Foto : Beni Mokalu menyanyi dan menari bersama istri Indah Lestari

Benny mengapresiasi kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Hal ini dikarenakan Benny masuk dalam daftar penjaringan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 di DPD PDIP DKI Jakarta.

“Saya sangat memberikan apresiasi pada Ibu Mega dan DPP PDIP. Apa yang diputuskan partai, saya akan terima,” ucapnya.

Benny mengatakan juga sudah berkomunikasi dengan beberapa partai politik sebagai kendaraannya menuju DKI 2.
“Saya tidak mau berandai-andai. Belum ada pembicaraan lebih lanjut. Yang jelas, saya ikuti fit and proper test. Saya mengikuti seluruh proses yang ada di PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), PAN (Partai Amanat Nasional), PPP (Partai Persatuan Pembangunan), dan Partai Demokrat,” tuturnya.

Di tanyakan oleh para awak media soal kenapa DKI 2 tidak DKI 1, ia menjawab
” Dengan keterbatasan kemampuan saya paling pas di DKI 2.” ucap Benny

Benny juga menyatakan Visi Misinya yang menentukan dalam pembangunan DKI ialah Aman dan Sejahtera karena akan mempermudah iklim investasi suatu daerah kalau tidak aman maka susah berinvestasi” kalau aman maka para pelaku ekonomi akan mau berinvestasi” jelasnya

Selanjutnya Benny menambahkan Visi Misinya
“Perangkat Pemerintah dari tingkat atas sampai paling bawah harus menjalankan Clean and Good Government, dan selanjutnya pembenahan masalah kemacetan dengan memberdayakan para ahli kita banyak, bisa kita angkat, ada dari UI, UGM, ITB, Airlangga dan sebagainya” ujar Benny

CATEGORIES
TAGS
Share This