Wakapolda Jabar Resmi Buka Rakernis Intelkam

Bandung – Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Supratman , didampingi  Dir Intelkam Polda jabar secara resmi membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Intelkam Polda Jabar di Hotel Grand Pasundan Jl. Peta No. 147-149 Bandung, Kamis(8/2/18).

Rekernis Intelkam ini mengusung tema “ Intelkam Polda Jabar Siap Melaksanakan Deteksi Aksi Guna Mereduksi Ganguan Kamtibmas Dalam Rangka Hadapi Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019″

Diawal sambutannya  Wakapolda jabar  mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Intelkam Polda Jabar atas kerja keras, dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan selama ini kepada organisasi melalui pelaksanaan tugas yang optimal demi kemajuan organisasi untuk mewujudkan Polri yang dipercaya masyarakat.

Perkembangan lingkungan strategis baik global, regional maupun nasional secara signifikan memberikan dampak terhadap kondisi keamanan dalam negeri sehingga dibutuhkan masukan dari fungsi intelijen yang akurat dan menyeluruh (holistik).

beliau Juga berharap agar jajaran intelkam mampu mewujudkan fungsi intelijen kepolisian yang professional dalam menjalankan perannya sebagai mata dan telinga pimpinan di bidang early detection (Deteksi dini) dan early warning (Peringatan dini) dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.
( deniz )

CATEGORIES
TAGS
Share This