Kapolres Banjarmasin Bersama Kapolda Kalsel Laksanakan Giat Bansos

Kapolres Banjarmasin Bersama Kapolda Kalsel Laksanakan Giat Bansos

BN – Kamis tanggal 24 Agustus 2023 pukul 16.00 Wita Kapolres Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.*, melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Paket Sembako ke Masyarakat Kota Banjarmasin, kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Kalimantan Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi S.I.K.,

Selanjutnya Kapolres Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo, S.I.K., M.H, mengatakan Pembagian Paket Sembako dan Pasar Murah  UMKM ditujukan  untuk masyarakat yang berada di Kecamatan Banjarmasin Barat, bakti sosial ini merupakan bakti sosial Polda Kalsel dan Polresta Banjarmasin dalam rangka memperingati HUT RI yang ke – 78 tahun 2023.

“Kegiatan hari ini selain pembagian sembako berjumlah 1000 paket juga  sekaligus penyerahan bantuan kepada 100 orang pengemudi becak dan 100 orang penggali kubur di Kecamatan Banjarmasin Barat berupa santunan BPJS ketenaga kerjaan ” kata Kapolres

Lebih lanjut Kapolres katakan “kegiatan
Bakti Sosial Pembagian Paket Sembako, Pasar Murah dan UMKM oleh Bpk. Kapolda Kalsel dalam rangka memperingati HUT RI yang ke – 78 tahun 2023 dan Bhayangkari Peduli Dalam Rangka HKGB Ke – 71 Tahun 2023 serta hari ulang tahun Polwan ke 75  dapat menanggulangi dan mengendalikan inflasi daerah Provinsi Kalimantan Selatan khususnya di Kota Banjarmasin dan Polri PreSiSi makin melekat dihati masyarakat kota Banjarmasin.
Kegiatan pembagian sembako dihadiri waka polda Kalsel, ketua Bhayangkari Polda Kalsel, para pejabat polda serta para pejabat kewilayahan Kalsel ( Sri )

CATEGORIES
TAGS
Share This